vendredi 2 décembre 2011

belajar bahasa jepang di jepang


Bagi mereka yang ingin pergi ke belajar bahasa Jepang di Jepang, berikut beberapa pilihan dari daftar situs beberapa sekolah jepang

 


Panduan
Sekolah Bahasa Jepang ini memungkinkan Anda untuk menemukan sekolah berdasarkan kota dan juga menjelaskan prosedur untuk mendapatkan visa pelajar.
http://jls-guide.com/english/school_list/index.html




DATABASE Sekolah Bahasa Jepang adalah sebuah Database dengan informasi rinci tentang jenis program studi yang tersedia
, panjang program, harga, persentase kesuksesan Uji Kemahiran Bahasa Jepang, dan dimungkinkan juga perbandingan cepat dan obyektif sekolah di dalamnya.
http://www.aikgroup.co.jp/j-school/english/index.htm

  



Website Akademi Arc menawarkan daftar
sekolah bahasa Jepang yang lebih pendek. Sekolah – sekolah yang termasuk di dalamnya, terutama dari Tokyo dan Osaka termasuk juga daftar sekolah-sekolah yang menawarkan program studi Bisnis Jepang.
http://en.arc-academy.net/school/

 

 
Website Asosiasi Promosi Pendidikan Bahasa Jepang adalah situs web lain yang menawarkan daftar sekolah diurutkan menurut wilayah dan kondisi masuknya.
http://www.nisshinkyo.org/

 



Asahi Nihongo adalah sekolah bahasa Jepang di Fukuoka, Jepang selatan. Menawarkan kursus bahasa Jepang yang berbeda dan program magang di perusahaan-perusahaan Jepang.
http://www.japanese-school-asahi.com/

 



Sekolah Jepang Kanrin adalah
sekolah bahasa Jepang di Yokohama yang menawarkan berbagai program yang bahasa Jepang untuk mempersiapkan Ujian Kemampuan Bahasa Jepang.
http://www.kanrin.net/courses.html

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire