vendredi 2 décembre 2011

Belajar di Perancis


Bagi mereka yang ingin belajar bisnis di Prancis, tetapi belum bisa fasih berbahasa Prancis, solusi lain yang mungkin, adalah untuk belajar dalam bahasa Inggris di sebuah sekolah bisnis.
Sekolah bisnis di Perancis sekarang sedang berusaha untuk menarik lebih banyak siswa asing dengan meningkatkan kesempatan pertukaran yang dengan program seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris.
Berikut ini adalah pilihan dari situs yang berguna dengan informasi tentang sekolah bisnis yang menawarkan program dengan program yang diajarkan sepenuhnya dalam bahasa Inggris.

Berikut adalah artikel singkat dalam bahasa Inggris dari situs L'Etudiant memberikan alasan untuk datang untuk studi di Prancis "Mengapa datang ke Perancis untuk belajar?".
http://www.letudiant.fr/etudes/international/venir-etudier-en-france/coming-to-study-in-france.html

Artikel lain dalam bahasa Inggris dari situs Topgradschool "Studi Pascasarjana di Perancis" memberikan ringkasan singkat dan penjelasan dari sistem pendidikan tinggi Prancis, persyaratan Penerimaan, beasiswa Pascasarjana dan pendanaan dan dukungan Mahasiswa.
http://graduateschool.topuniversities.com/articles/france/postgraduate-studies-france




 

Website Bahasa Inggris  Badan Nasional untuk promosi Kampus pendidikan tinggi Prancis menyediakan database dengan semua universitas dan program yang tersedia di Perancis. Hal ini juga memberikan informasi yang berguna tentang Visa, iuran dan informasi untuk mempersiapkan siswa tinggal di Perancis.
http://www.campusfrance.org/en

 




SEKOLAH MANAJEMEN IESEG di Lille menawarkan tingkat BBA sarjana, dan pascasarjana tingkat Master dan program MBA yang seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris.
http://international.ieseg.fr/

 



INSEEC ini menawarkan tingkat BBA sarjana, pascasarjana dan tingkat Master dan MBA program seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris di beberapa kota di Perancis.
http://international.inseec-france.com/inseec-bba-bachelor-mba.cfm




PARIS Sekolah Bisnis juga menawarkan tingkat BBA sarjana, pascasarjana dan tingkat Master dan MBA program seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris di beberapa kota di Perancis.
http://www.psbedu.com/


    
Sekolah Bisnis HEC Paris juga menawarkan Program MBA dan Master yang seluruhnya diajarkan dalam bahasa Inggris.
http://www.hec.edu/

Berikut adalah website tentang sekolah – sekolah bisnis 2010-2011 Perancis yang memungkinkan Anda untuk membandingkan sekolah bisnis sesuai dengan kriteria yang berbeda (sayangnya hanya tersedia dalam bahasa Prancis)

L'étudiant "Palmares 2010-2011 des grandes école de commerce".
http://www.letudiant.fr/palmares/classement-esc/classement-general-0001.html

Le Point "Palmares des grandes école de perdagangan 2011"
http://www.lepoint.fr/palmares/grandes-ecoles/grade-de-masters.php





Berikut adalah situs CNOUS / CROUS, organisasi ini dapat membantu Anda untuk menemukan akomodasi murah di asrama universitas jika Anda dapat mendaftar lebih awal.
http://www.cnous.fr/_vie_28.htm

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire